Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

AKBP Budiman Sulaksono Resmi Jabat Kapolres Lampung Utara

45
×

AKBP Budiman Sulaksono Resmi Jabat Kapolres Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG UTARA— Polres Lampung Utara menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres,  dari AKBP Eka Mulyana, S.I.K. kepada AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Kamis (25/10/18). Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

AKBP Eka Mulyana, S.I.K, saat ini menjabat sebagai Wakapolres Bekasi Kota Polda Metro Jaya. Dengan telah dilakukannya Sertijab tentunya tongkat kepemimpinan sebagai Kapolres Lampung Utara akan dilanjutkan oleh AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

AKBP Eka Mulyana mengatakan,
sesuai dengan tupoksinya dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat dalam hal mengamankan kamtibmas di Lampung Utara, ia berharap agar solidaritas internal di Polres Lampung Utara tetap dijaga dan selalu ditingkatkan.

“Satu tahun lebih satu bulan saya menjabat sebagai Kapolres di Lampung Utara ini. Oleh karena itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan personil Polres Lampung Utara atas kerjasamanya selama membesarkan kesatuan Polres Lampung Utara,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, dan bersyukur saat ini telah menjadi bagian dari Polres Lampung Utara untuk melanjutkan tongkat estapet dan melaksanakan tugas sebagai Kapolres Lampung Utara.

Menurutnya, jabatan Kapolres merupakan bagian dari sebuah organisasi di jajaran kepolisian. Untuk itu dia berharap kerjasama anggota dalam menjalankan tugas kepolisian di Polres Lampung Utara.

“Saya harap seluruh anggota dan jajaran saling berkerjasama dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta keikhlasan, agar kita dapat mewujudkan tukpoksi kita sebagai anggota Polri, dan mengabdi pada Negara Indonesia.” pungkasnya. (Edi)

READ  Antisipasi Balapan Liar Polresta Bandarlampung Terjunkan Tim Khusus
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }