Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Fauzi Atlet Lari Asal Tulang Bawang Siap Berlaga di Tingkat Nasional

261
×

Fauzi Atlet Lari Asal Tulang Bawang Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM,  TULANG BAWANG— Atlet lari asli daerah Kabupaten Tulangbawang Fauzi, siap untuk ikut berlaga mengikuti lomba lari ditingkat nasional di DKI Jakarta pada tanggal 28-29 oktober mendatang. Keberangkatan Fauzi sendiri akan dilepas langsung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulangbawang.

Perlombaan event lari tersebut, antara lain lari 3 sampai 5 kilometer dan estapet,  setelah selesai di DKI Jakarta, Fauzi nantinya akan melanjutkan lagi untuk berlomba ke Semarang untuk mengikuti event lomba lari jarak 10 kilometer  pada tanggal 4 – 5 November 2018 tingkat Provinsi.

Hal itu, disampaikan Sekretaris Koni Tulangbawang Yogi Saputra yang didampingi Bendahara Koni Arif Budiman berharap, atas doa dan dukungan dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah, bila dalam waktu dekat ini Fauzi akan melaksanakan lomba lari ditingkat nasional.

“Sebelum berangkat, Fauzi (46) akan  bertemu Bupati Winarti, untuk meminta doa dan dukungannya, harapan kami dari Koni semoga saudara Fauzi pulang membawa juara mendali emas,  seperti  sebelumnya di Solo 27- 28 September lalu mendulang mendali emas, sehinga membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten  Tulangbawang,” harapnya, rabu (24/10/2018).

Lanjutnya, Fauzi sendiri telah mempersiapkan fisiknya dengan berlatih setiap hari, maka dari itu ia berharap dukungan Pemda, terutama suport fasilitas untuk kegiatan yang diikuti nantinya, mulai dari topi, costum, sepatu serta biaya transportasi dan akomodasi yang diperlukan nantinya.

“Target kita  insyaallah juara 1, untuk lomba lari 10 KM di DKI Jakarta lomba lari 3 sampai 5 kilometer dan estapet tingkat nasional dan lomba di Semarang lari jarak 10 kilometer  pada tanggal 4 dan 5 November 2018 tingkat Provinsi,”terangnya dengan optimis. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }