Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Lima Kader Internal Rebut Restu DPW PAN

15
×

Lima Kader Internal Rebut Restu DPW PAN

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung-Tengah–Hingga H-1 penutupan pendaftaran calon wakil bupati Lampung Tengah yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), tercatat ada lima orang yang telah mengambil berkas.

Kelimanya merupakan kader dari Partai itu sendiri. Mereka adalah, Ketua DPD PAN Lamteng Murni, Anggota DPRD Lamteng Bonanza Kusuma, anggota DPRD Provinsi Lampung Abdullah Surajaya, calon anggota DPR RI dapil Lampung II, Gunawan Raka, dan Yanwar Syarif calon anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Lampug Tegah.

“Sampai hari ini ada lima yang sudah mengambil berkas, mereka semuanya kader internal kita (PAN), “kata Ketua Penjaringan calon wakil bupati Lamteng, Kunto Susilo, Senin (29/10/2018).

Kunto mengatakan, tahap selanjutnya yang akam dilaksanakan ialah melakukan rapat pleno ditingkat DPD. Nama-nama yang masuk ini diplenokan, dan seterusnya diserahkan ke DPW PAN Lampung,”Nanti DPW yang memutuskan, nama yang akan di usulkan ke pak Loekman,”terangnya.

Untuk diketaui, Partai Amanat Nasional Lampung Tengah mulai membuka penjaringan untuk mengisi kekosongan wakil bupati Lamteng. Pembukaan mulai dibuka 25-30 Oktober 2018.

Penjaringan dibuka untuk umum, artinya bagi yang minat, baik kader atau pun non kader silahkan mendaftar, di sekretariat.

Untuk kreteria tidak ada yang khusus, yang pasti siapa pun nantinya yang mendaftar harus sejalan dengan pemikiran PAN,”Dan harus siap membesarkan Partai ini di Lampung Tengah,”kata Ketua Penjaringan Kunto Susilo.(Sansurya).

READ  Pemkot Metro Melalui Disnakertrans Menyelenggarakan Job Fair 2019
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }