Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Polres Lampung Tengah Gelar Ops Zebra Krakatau 2018

240
×

Polres Lampung Tengah Gelar Ops Zebra Krakatau 2018

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Polres Lampung Tengah menggelar Operasi Zebra Krakatau 2018 mulai 30 Oktober sampai 12 November 2018.

Operasi Zebra di mulai dengan gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi di lapangan Mapolres setempat, Selasa (30/10/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres membacakan amanat Korlantas Polri  bahwa Ops Zebra untuk menekan angka kecelakaan, dan kedisiplinan pengendara saat berkendara di jalan raya juga harus di tegakan. Selain itu, Ops gabungan bersama POM  agar sinergi antara TNI dan Polri tetap terjaga.

Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Adit, mendampingi Kapolres AKBP Slamet Wahyudi menjelaskan bahwa jajaran Polres Lampung Tengah dalam Ops Zebra  mengerahkan 54 personel lalulintas.

“Nantinya akan kita sebar ke sejumlah titik seperti jalur lintas tengah, dan perbatasan Simpang Agro sampai Simpang Randu,” terangnya.

AKP Adit mengatakan, dalam Ops Zebra kali ini pihaknya akan melakukan penindakan 80 persen, sedangkan 20 persen penyuluhan.

“Adapun pelanggaran yang akan kita terapkan sesuai dengan aturan lalulintas, seperti Septibel, Helm, SNI, Hp, kecepatan pengendara, muatan lebih, dan kelengkapan surat-surat kendaraan,” pungkasnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }