Example 728x250
Berita PilihanTanggamus

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Kodim 0424/TGM

21
×

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Kodim 0424/TGM

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus_ Bersama Masyarakat, Prajurit TNI dan Polri serta Pemda yang tergabung dalam Satgas TMMD wilayah Kodim 0424/Tgm, Rabu (31/10) secara bersama sama bergotong royong melaksanakan normalisasi jalan di Pekon Argipeni.

Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons kegiatan TMMD sangat Positif, dikarenakan program TMMD dibutuhkan warga, dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan, sejak dimulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Pekon Argipeni antusias membantu Satgas TMMD.

Warga bersama Satgas TMMD silih berganti bahu membahu mengerjakan Normalisai Jalan pada setiap harinya, hal inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat tercapai.

Pada kesempatan tsb Komandan SSK Satgas TMMD ke 103 tahun 2018 Kapten Arh Maman menyampaikan, ” Gotong royong antara TNI-Polri dengan warga Pekon Argipeni terlihat sangat kompak dan semangat, dalam melaksanakan pekerjaannya. Kemarin sempat turun hujan tetapi satgas TMMD dan masyrakat masih tetap bekerja ” ungkap Kapten Arh Maman.(Helmi).

READ  DPRD dan Pemkab Gelar Paripurna HUT Lampung Utara ke 73
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }