Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Hari Ke Empat, Satlantas Polres Lampura Dalam Operasi Zebra Sudah Menilang 850 Pelanggaran

5
×

Hari Ke Empat, Satlantas Polres Lampura Dalam Operasi Zebra Sudah Menilang 850 Pelanggaran

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara_Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar Operasi OPS  Kepolisian Terpusat dari Mabes (markas besar) Polri, dengan sandi Operasi Zebra Krakatau 2018.

Dalam Operasi Zebra 2018 tersebut di Pimpin langsung Kasat Lantas AKP. Muhamad Yani Endang,  Jum’at 02 November 2018.

Kasat Lantas AKP. Muhamad Yani Endang mengatakan, dalam Operasi Zebra 2018 sudah menilang 850 lebih kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak melengkapi dokumen surat-surat atau tidak memakai kelengkapan saat mengendara.

“Kami menghimbau kepada masayarakat untuk menaati peraturan selama mengendara, seperti melengkapi dokemen surat-suart serta memakai helm dan setandar Nasional Indonesia (SNI). Bagi kendaraan roda empat kami menghimbau agar untuk memkai sabuk pengaman serta mengikuti aturan muatan agar tidak melebihi kapasita”, ujarnya saat di konfirmasi karyanasional.com.

Lanjutnya, penilangan ini bukan berati benci masyarakat justru sayang pada masyarakat, untuk selalu mengingat kedisiplinan dan keamanan.

“Penilang  ini bukan kami benci sama masyrakat justru kami sayang pada masyarakat, untuk meningkatkan  kedisiplinan serta keamanan mengendara dan melangkapi serat kendaraanya”, lanjutnya.

Satlantas Polres Lampung Utara untuk Operasi Zebra ini tidak dipusat kota saja angota melainkan menyebar di jalan raya pedesaan. (Edy).

READ  BLT Tidak Tepat Sasaran, Warga Desa Lubuk Rukam Menjerit, Ini Harapannya kepada Bupati Lampura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }