Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pelantikan Pengurus Markas Besar Daerah LMPI Provinsi Lampung

294
×

Pelantikan Pengurus Markas Besar Daerah LMPI Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM. Bandar Lampung,__ Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung Masa Bhakti 2018-2023, di Hotel Horison, Selasa, (06/11/18)

Ketua Umum, Mayjen TNI (Purn) H. Syamsul Djalal, SH, MH, mengatakan LMPI untuk independen tidak mendukung siapa-siapa tapi kalau anggota silahkan saja karena itu hak asasi manusia, tapi LMPI hanya mendukung pemerintah saja.

Ia menambahkan, bahwa LMPI se-provinsi lampung siap untuk memberikan pencerahan dan pandangan hukum serta menjunjung tinggi asas kebersamaan dalam bingkai kbhinekaan.

“Untuk itu adanya kegiatan seremonial ini yakni pelantikan pengurus ormas LMPI provinsi lampung dan deklarasi LMPI se-provinsi lampung ini akan memberikan dorongan untuk menumbuhkan gerakan semangat persatuan dan persaudaraan sesama anggota masyarakat,” jelasnya

Sementara dalam sambutan Ketua LMPI Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra, menyampaikan Sebagai organisasi masyarakat saya menyadari akan hal-hal yang harus dilakukan dan harus dijadikan sebuah langkah membantu masyarakat karena banyak hal dan banyak sekali pekerjaan sosial kemasyarakatan untuk kita awali.

Sementara itu, sekian banyak problamatika dimasyarakat dalam berbagai sektor mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, keamanan, dan tunjangan sosial yang lainnya yang pasti kita butuh mencarikan solusi kepada masyarakat serta membantu peran pemerintah untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut.

“Betapa berat tugas kita untuk berkomitmen serta dukungan moral kita sebagai warga negara yang baik taat akan aturan dan hukum di negara kita yang tercinta ini,” Ucapnya

Lanjutnya, dengan banyaknya program sosial masyarakat yang harus kita berikan pencerahan-pencerahan bagi masyarakat yang belum mengerti, dan semua itu adalah tugas LMPI dilampung ini dan berkewajiban kita bersama pemerintah.

“Rasa saling tolong menolong sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lain adalah upaya untuk menjaga stabilitas kesenjangan sosial,” katanya

Semua yang berkumpul disini adalah orang-orang yang memiliki tanggung jawab moral serta mengutamakan kepentingan umum.

“Saya ingin mengajak sekaligus berharap kepada segenap anggota LMPI untuk menjadikan momentum ini sebagai permulaan kita untuk membangun soladiritas sebagai anggota sebagai permulaan kita untuk berbuat dan berkarya bagi lampung tercinta ini,” tutupnya. (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }