Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Camat Seputih Agung Chandra Sukma Siap Dukung Program Gotong Royong

19
×

Camat Seputih Agung Chandra Sukma Siap Dukung Program Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Program gotong royong yang digaungkan Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Seputih Agung.

Sebagaimana disampaikan Camat Seputih Agung, Chandra Sukma, bahwa dalam waktu dekat di Kecamatan tersebut akan diadakan kegiatan gotong royong memperbaiki ruas jalan utama yang kerap menjadi langganan banjir bila datang musim penghujan.

Rencana kegiatan gotong royong memperbaiki jalan utama di Kecamatan Seputih Agung, terus dimatangkan oleh Camat Seputih Agung Chandra Sukma.

“Kita sudah melakukan rapat-rapat dengan seluruh Kakam se-Kecamatan Seputih Agung, dan para pengusaha yang ada disini. Dapat dilihat pada hari ini material untuk bergotong royong sudah mulai masuk,” terang Camat Seputih Agung Chandra Sukma, Rabu (7/11/2018).

Chandra menjelaskan, gotong royong memperbaiki jalan ini untuk mengantisipasi terputusnya akses perekonomian warga sebelum memasuki musim hujan. Karena lanjutnya apabila tiba musim hujan jalanan akan tergenang air dan membuat masyarakat sulit untuk melakukan aktifitas.

Kegiatan gotong royong ini sambung Chandra akan dilakukan setelah persiapan-persiapan untuk pelaksanaannya selesai.”Insya Allah kegiatan ini akan dihadiri bapak bupati Loekman Djoyosoemarto yang bersama-sama dengan masyarakat bergotong royong,”kata Chandra.

Kedepan kata Chandra, ia berharap Pemkab setempat dapat melakukan perbaikan diruas jalan tersebut. Karena jalan itu merupakan akses utama masyarakat Seputih Agung.”Harapan kami tahun depan jalan ini bisa diperbaiki. Jangan sampai jalan-jalan kampung juga ikut rusak diakibatkan kendaraan besar yang mengalihkan rutenya ke jalan-jalan kampung,”ujar Chandra.

Disisi lain terkain jalan, Chandra juga menghimbau masyarakat agar dapat saling menjaga dan ada rasa memiliki.”Apa yang telag dibangun oleh Pemkab baik itu berupa bangunan ataupun jalan kiranya dapat dijaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya.”tutupnya. (Rendra).

READ  2021, Penyuluh Agama Islam Dapat Tunjangan 1 Juta Perbulan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }