Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Group GWKP Gelar Pengajian Rutin Dan Arisan

23
×

Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Group GWKP Gelar Pengajian Rutin Dan Arisan

Sebarkan artikel ini

Keterangan Foto :Ketua GWKP Aam Muharam Memberikan Sambutan Pada Acara Pengajian Rutin

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Group Warga Kota Panjang (GWKP) yang merupakan suatu payuban warga Kota Panjang ini di media sosial Facebook terus meningkatkan tali silaturahmi dengan para anggotanya  menggelar pengajian rutin bulanan dan arisan antar anggotanya, Sabtu (10/11/2018) bertempat di kediaman ketua GWKP Aam Muharam.

Menurut ketua GWKP Aam Muharam, ” Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota, dan ini juga merupakan agenda rutin serta program kerja paguyuban GWKP, dalam acara pengajian malam ini juga membahas mengenai bantuan peduli korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, bantuan ini akan disalurkan melalui media elektronik,” terang Aam Muharam kepada Karyanasional.com.

 ” Kami atas nama Group Warga Kota Panjang (GWKP ) mendo’akan semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala,” harap Aam Muharam.

Selain itu GWKP juga melaksanakan senam bersama setiap seminggu sekali, bertempat di halaman rumah ketua GWKP jalan Bahari Panjang Kota Bandarlampung, dan senam bersama ini diikuti seluruh anghota, Insya Allah dengan  jalin silaturahmi persaudaraan semakin erat,” pungkasnya..(Helmi).

READ  TNI AL Lanal Lampung Serbu Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Dusun Ketapang Pesawaran
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }