Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

PPK Terbanggi Besar Gelar Pleno DPTHP 1 dan 2

48
×

PPK Terbanggi Besar Gelar Pleno DPTHP 1 dan 2

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Panitia Pemilihan Kecanatan (PPK) Terbanggi Besar menggelar rapat pleno terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1 dan 2) di tingkat Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lamteng dalam Pemilihan Umum Tahun 2019. Rapat ini digelar diaula balai Desa Adijaya. Minggu (11/11/2018).

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PPK Terbanggi Besar, Siti Sa’diah, dan dihadiri Sekcam Terbanggi Besar, Husnif, Komisioner Panwascam Terbanggi Besar Andi Satria, Zukri, serta anggota PPS dan PPK se Kecamatan setempat.

Ketua PPK Terbanggi Besar Siti Sa’diah menyampaikan, rapat pleno ini dilakukan untuk menetapkan DPT kecamatan berdasarkan DPT hasil perbaikan di tingkat PPS atau kelurahan dan desa. Sebagai kelanjutan dari perbaikan data tahap 1.”Hari ini kita gelar pleno hasil perbaikan DPT HP-1dan 2,”kata Siti Sa’diah.

Siti menambahkan, jumlah DPT hasil DPTHP1 dan 2  adalah 75.107.”Selanjutnya hasil pleno ini akan disrrahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat,”tutupnya (Abdu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }