Example 728x250
Berita PilihanPringsewu

Bupati Pringsewu Hadiri Festival Ham 2018 Di Kabupaten Wonosobo

448
×

Bupati Pringsewu Hadiri Festival Ham 2018 Di Kabupaten Wonosobo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Wonosobo_ Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri Festival Hak Asasi Manusia (HAM) Indonesia 2018 di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (13/11).

Festival HAM 2018 yang mengangkat tema ‘Merawat Keragaman, Meningkatkan Solidaritas; Menuju Indonesia yang Inklusif dan Berkeadilan’, merupakan momentum penting untuk menyosialisasikan pelbagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia di Tanah Air, yang merupakan bagian dari konferensi Kabupaten/Kota HAM yang diselenggarakan sejak 2014 yang diinisiasi oleh INFID bersama Komnas HAM.

Selain Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Wonosobo Eko Purnomo dan Bupati Pringsewu Sujadi, kegiatan ini juga dihadiri para bupati dan walikota lainnya se lndonesia, juga dari perwakilan kantor staf kepresidenan beserta Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal.

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik berharap melalui Festival HAM yang berlangsung selama 3 hari (13-15 November 2018), masyarakat dapat semakin mengenal dan menganggap HAM, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang HAM, serta dapat mengimplementasikan nilai-nilai HAM dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus meningkatkan kerjasama baik nasional maupun internasional terkait HAM.

Pada kesempatan tersebut, ditandatangani nota kesepahaman antara Komnas HAM, Kantor Staf Presiden (KSP), Pemprov Jawa Tengah, Pemkab Wonosobo, dan International NGO Forum for Indonesian Development (Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }