Example 728x250
Berita PilihanMetro

OB Kantor Jasa Raharja Kota Metro di Temukan Tidak Bernyawa Gantung Diri

15
×

OB Kantor Jasa Raharja Kota Metro di Temukan Tidak Bernyawa Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, METRO— Bambang (50) warga Jalan Lele, Yosodadi, Metro Timur yang bekerja sebagai Petugas kebersihan Office Boy (OB) di Kantor Jasa Raharja kota Metro ditemukan tidak bernyawa gantung diri dengan seutas ikat pinggang didalam sebuah gudang kosong di rumah Ketua RT 32, RW 09, Yosorejo, Metro Timur  pada Pukul 07.00 Wib, Rabu (14/11/2018)

Jumino (61) saksi pertama kali, juga pemilik tempat gudang tersebut menjelaskan, sebelum kejadian dirinya ingin mengisi bensin eceran, Ia sempat melihat Korban histeris masuk kedalam rumahnya dan meminta tempat untuk bersembunyi.

Karna buru-buru mau isi bensin Jumino langsung pergi, dan sebelumnya si korban sempat dibuatkan kopi sama Jumiarsih (55) istri pak RT, sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya.

“Sebelum kejadian saya ingin mengisi bensin eceran,Si korban histeris masuk kedalam rumah saya dan minta tempat untuk bersembunyi.

Karna buru-buru mau isi bensin saya langsung pergi, dan sebelumnya si korban sempat dibuatkan kopi sama Jumiarsih (55) istri saya, sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya.

Tak lama, lanjut Jumino, sekitar pukul 07.00 WIB, istrinya curiga digudang tempat korban bersembunyi terdengar suara gaduh dan ayam yang berada didalamnya ikut berisik.

Sempat di intip dari lobang pintu, hanya si Bambang ini gk keliatan, setelah dibuka pintunya ternyata korban ini sudah gantung diri di pojok gudang, merasa terkejut sepontan istri saya berteriak,” kata Jumino.

Lanjut Jumino, “Melihat kondisi tersebut, istri saya histeris dan meminta tolong ke tetangga. Lantas warga sekitar menghubungi polisi, dan memberikan bantuan untuk menurunkan korban yang kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Jumino.

“Korban gantung diri merupakan karyawan OB di Kantor Jasa Raharja Metro. Korban ditemukan Jumiarsih (55) istri dari Pak RT pemilik tempat dan juga saksi pertama yang melihat kejadian korban sudah gantung diri. Korban sendiri atas nama Bambang (50) warga jalan Lele, Yosodadi. kejadian Jam 07.00, untuk sementara motifnya masih kita dalami, dugaan sementara Karena ada masalah berat,” kata Kapolsek Metro Timur AKP Hadly Nasution.

READ  Sipropam Polres Tulang Bawang Sidak Belasan Polwan dan ASN, Hasilnya

Demi proses penyidikan lebih lanjut polisi membawa jenazah Bambang kerumah sakit untuk dilakukan otopsi. (Wahyu)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }