Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

SD Negeri 1 Haji Pemanggilan Raih Juara Lomba Sastra Daerah dan Kaligrafi Aksara Lampung

29
×

SD Negeri 1 Haji Pemanggilan Raih Juara Lomba Sastra Daerah dan Kaligrafi Aksara Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, HAJI PEMANGGILAN— Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Haji Pemanggilan menjadi juara dalam Lomba Sastra Daerah Lampung dan Lomba Kaligrafi Aksara Lampung, yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 13 November 2018.

Dalam Lomba yang di ikuti oleh SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Tengah, SD Negeri 1 Haji Pemanggilan memperoleh
Juara 1 Sagata, Juara 3 Ringget, dan Juara Harapan 1 Ringget.

Atas keberhasilan tersebut Dewan Guru SD Negeri 1 Haji Pemanggilan, Suherman Zen, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegigihan para murid, guru, dan walimurid serta tokoh kesenian Haji Pemanggilan yang bersama-sama berkerja dan berjuang, sehingga bisa menjadi pemenang dalam Lomba Kesenian Lampung tersebut.

“Alhamdulillah SD Negeri 1 Haji Pemanggilan bisa menjadi juara dalam perlombaan Seni Budaya Lampung yang di adakan Disdikbud Kabupaten Lampung Tengah. Saya atas nama SD Negeri 1 Haji Pemanggilan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas keberhasilan dan prestasi yang kita raih dalam perlombaan tersebut,” ujar Suherman.

Kedepan, ia berharap keberhasilan dan prestasi ini tidak hanya mereka yang bisa menciptakan kemenangan, akan tetapi kita juga yang selalu duduk sebagai penonton bisa berdiri diatas panggung kompetisi meski dengan kisi-kisi yang berbeda.

“Mudah-mudahan keberhasilan dalam lomba ini bisa kita pertahankan diajang berikutnya. Mari kita tunjukkan bahwa Haji Pemanggilan itu mampu berdiri dengan kokoh, dalam membangun karakter dan pendidikan yang berkualitas untuk murid-murid kita semua.” ungkapnya. (Rendra)

READ  Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Kontrol Ronda Malam di Desa Binaan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }