Example 728x250
Berita PilihanTanggamus

Kunjungan DPC AWPI Tanggamus Diterima Baik Bupati Tanggamus

289
×

Kunjungan DPC AWPI Tanggamus Diterima Baik Bupati Tanggamus

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus_ Bertempat di ruang rapat Pj Sekda Kab, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE, MM. Menerima kunjungan Dpc Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tanggamus dalam rangka Audensi/siraturahmi.

Dalam kunjungan siraturahmi Anggota Dpc Awpi Tanggamus yang diketuai Imron Tara disambut hangat kedatangannya oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani didamping Pj. Sekda Kab Hamid H Lubis serta Asisten III Firman Rani berikut Kadis kominfo Sabarudin, dan Kabit Kominfo Darius.

Dalam hal ini Ketua Dpc Awpi Tanggamus Imron Tara menyampaikan, Kami segenap Pengurusan Dpc Awpi Kabupaten Tanggamus mengucapakan banyak terimakasih atas menerima kunjungan kami ditengah tengah kesibukan waktu dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Tanggamus, dan berharap semoga dilimatahun kedepan ke pemimpinan Bunda Dewi Handajani dapat menjadikan Tanggamus lebih baik lagi.

“Saya mewakili seluruh rekan rekan media yang tergabung di organisasi kewartawanan Awpi Tanggamus, berharap kerjasamanya kedepan untuk bersama sama memajukan Kabupaten Tanggamus terutama menyangkut didalam pemberitaan,” ujar Imron.

Disamping itupula, lanjutnya, sebagai bentuk menambah tali siraturahmi karena semenjak dilantiknya Bunda Dewi sebagai Bupati Tanggamus, baru kali ini bertatap muka secara langsung selain meliput dalam suatu kegiatan.

“Kami berharap dalam pertemuan ini nanti dapat memberikan paedah dan wawasan serta arahan arahan sehingga bisa terbentuk menjalin kerjasama yang baik dan dapat menjadikan tolak ukur kami untuk intropeksi diri, “ungkap Imron.

Dalam penyampaiyannya Pj. Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid H Lubis mengatakan, untuk menjadikan kabupaten Tanggamus maju, disamping kerja para pemerintah daerah tiap tiap intansi dan Opd, media juga ikut berperan penting didalam nya.

Maka dari itu, didalam setiap pemberitaan harus tetap berdasarkan fakta yang jelas, dan harus ada nara sumber yang bisa dipertanggung jawabkan agar terkesan berita tidak menimbulkan opini ditengah tengah masyarakat.

“Kami berharap jika ada pemberita setidaknya harus ada kordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait.

Jadilah mitra, kita saling membantu bekerjasama serta mencerdaskan masyarakat, bersama sama berbuat untuk masyarakat Tanggamus,” pungkasnya Lubis.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan kami mengemban amanah dari seluruh masyarakat Tanggamus, sudah tentu nya itu sangat berat. dan saya berharap kepada rekan rekan media kerjasamanya untuk memajukan Kabupaten Tangggamus.

“Kita adalah pelayan masyarakat, jadi sudah sepantasnya kita bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat, “ujar Bupati khas biasa di sapa Bunda Dewi.

Disamping itu pula Bunda berpesan, Awpi Tanggamus harus bisa maju, menyangkut pemberitaan juga harus akurat serta profesionalisme dalam kinerjanya. Sehingga menjadi suatu penilaiyan yang baik. Bunda yakin Awpi ini didalam ke anggotaan nya seluruhnya profesional, tidak ada pemberitaan yang tidak akurat tidak bermutu dan berimbang janga samapai ada jika ada nantinya pihak pihak akan enggan untuk di mintai keterangan.

Keritikan terhadap media membuat kami berpacu kepada pelayanan masyarakat, tidak semua kritikan itu jelek asalkan disampaikan memakai etika dan secara profesional, jangan hanya menyampaikan kritikan yang sudah ada tindak lanjutnya dari kami, sementara tidak di angkat atau di exspos lagi seolah menjadi pengadilan yang berjalan.

“Dan untuk kedepan tolong Bundanya dibantu dikawal, karena kita tidak bisa membangun Kabupaten Tanggamus ini tampa ada bantuan semua pihak dan rekan rekan Awpi,”terangnya Bunda.

Lebih lanjut Bunda menyampaikan jika ada keritikan sampaikan dulu kepada kami dan kordinasikan agar supaya mendapatkan imformasi yang akurat dan berimbang.(IG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }