Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Akan Tinjau Langsung Pilkakam Serentak

371
×

Bupati Raden Adipati Surya Akan Tinjau Langsung Pilkakam Serentak

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Way Kanan_ Hari ini, Rabu (21/11/2018) dilaksanakan pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam)  serentak  di 18 Kampung dalam wilayah Kabupaten Way Kanan.

Bupati H Raden Adipat Surya, S.H., M.M didampingi Kepala Dinas PMK Dan Kasat Pol PP dijadwalkan meninjau langsung Pilkakam di Kampung Bumi Rejo, Sukosari dan Bhakti Negara Kecamatan Baradatu

Kemudian Bupati muda itu juga akan meninjau langsung Pilkakam di Kecamatan Gunung Labuhan yakni pada kampung Gunung Labuhan, Tiuh Balak II dan Gunung Sari

Selanjutnya Raden Adipati Surya akan juga meninjau Pilkakam di Kecamatan Banjit Yakni   di Kampung Bonglai, Campang Lapan, Neki, Simpang Asam, Menanga Jaya, Bali Sadar Selatan  Dan Bali Sadar Tengah.

Sebelumnya kepada sejumlah media Bupati peraih penghargaan anugerah Pendidikan Indonesia itu berpesan kepada semua calon kakam agar dapat mengendalikan tim sukses masing-masing, agar tidak melakukan tindakan yg akan memancing munculnya potensi keributan.

Bupati ayah tiga anak itu juga berpesan Kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga dan mensukseskan pilkakam serentak tahun 2018 dan kepada Panitia Pilkakam tingkat kabupaten, kecamatan dan Kampung agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, sejujur- jujurnya, seadil-adilnya, dan transparan, tidak memihak, laksanakan sesuai aturan, sehingga tidak memancing munculnya konflik.

Raden Adipati Surya juga meminta kepada semua pejabat dan petugas yg berwenang agar dapat melakukan tindakan secara arif, bijaksana dan tegas manakala ada potensi munculnya permasalahan dan konflik, sehingga dapat di selesaikan dan di atasi dgn sebaik baiknya.

Lebih jauh Bupati kelahiran Kampung Bumi Ratu itu berharap  pelaksanaan pilkakam serentak yang merupakan sarana berdemokrasi masyarakat dapat mewujudkan  kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Way Kanan. (Rahmat/Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }