Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Lampung Utara Gelar razia Ops Waspada Krakatau 2018

20
×

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Lampung Utara Gelar razia Ops Waspada Krakatau 2018

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara_ Dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Lampung Utara menggelar razia Ops Waspada Krakatau 2018, di Jalan Lintas Sumatera depan Islamic Center Kotabumi, Kabupaten. Lampung Utara, Jumat (23/1118).

Kegiatan razia dengan sasaran senpi, handak dan sajam tersebut langsung didimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik dengan melibatakan beberapa satuan fungsi yang ada di Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. diwakili oleh Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Natal dan Tahun baru 2018.

“Pelaksanaan razia untuk mencegah tindakan kriminal serta mengantisipasi penyeludupan bahan peledak dan penyalahgunaan senjata api dan sajam di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” kata Kompol Nelson.

Lanjut kabag, dalam razia tersebut Polres Lampung Utara melakukan teguran kepada pengendara sepeda motor sebanyak 15 unit dan mobil 6 unit kemudian untuk tilang sepeda motor 4 unit dan mobil 1 unit, sementara untuk hasil Senpi, handak dan sajam masih nihil.

Terlihat dari pantauan, satu persatu kendaraan diperiksa petugas dengan teliti. Tidak hanya kelengkapan surat kendaraan, seluruh bagian mobil dan isinya juga diperiksa. Termasuk pengendara motor atau pengemudi dan penumpang kendaraan juga digeledah. (Edi).

READ  BNM RI Lantik Pengurus DPAC dan DPAR Se- Kecamatan Panjang
Example 120x600

Respon (1)

  1. This article provides some fascinating insights! I appreciate the depth and clarity of the information. It has sparked my curiosity, and I’d love to hear other perspectives on this. Feel free to check out my profile for more interesting discussions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }