Example 728x250
Berita PilihanMetroNasional

Usai Bagikan Sertifikat Tanah di Lampung Tengah, Presiden Joko Widodo Sapa Masyarakat Kota Metro

356
×

Usai Bagikan Sertifikat Tanah di Lampung Tengah, Presiden Joko Widodo Sapa Masyarakat Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro_ Usai Kunjungan kerja ke Lampung Tengah guna penyerahan Sertifikat tanah Presiden RI Joko Widodo beserta Rombongan melanjutkan perjalanan ke Lampung Timur melalui jalur Punggur, melintasi Kota Metro.

Saat sampai di pusat kota Jokowi menyempatkan diri berhenti sejenak menyapa masyarakat dan berjabat tangan di tugu Pena jalan AH Nasution, Imopuro Metro Pusat. Jum’at, (23/11/2018).

Di sepanjang jalan tampak masyarakat antusias menyambut kedatangan Presiden bahkan, terlihat juga puluhan anak sekolah dasar menggunakan seragam pramuka berdiri rapih di pinggir jalan melambaikan bendera merah putih yang dibawanya.

Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi, Jokowi terlihat menyapa warga dengan membuka kaca jendela mobil saat melintasi jalan tersebut sembari melambaikan tangan.

Riuh teriakan warga terdengar ketika Jokowi menyempatkan diri berhenti turun dari mobil persis di tugu Pena untuk menyapa masyarakat dan berjabat tangan sembari membagikan buku.

Setelah itu,iring iringan rombongan Presiden melanjutkan perjalanan ke Lampung Timur.

Retnanita (24) warga Metro Kibang  mengaku, telah menunggu sekitar 3 jam kedatangan Jokowi dan rombongan.

“Ya, kurang lebih sekitar 3 jam saya menunggu disini, ingin melihat langsung pak Jokowi, kan selama ini tau nya di TV dan media sosial,”tutupnya. (Wahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }