Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

DPP Partai Berkarya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Basmi Group Lamteng

15
×

DPP Partai Berkarya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Basmi Group Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Gunthar B. beserta jajarannya melakukan kunjungan ke kediaman salah satu tokoh Pemuda Kabupaten Lampung Tengah, Abdul Razak, yang juga Ketua Barisan Muda Indonesia (Basmi) Group Lamteng, Jumat (23/11/2019).

Kunjungan para petinggi Partai Berkarya tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan tatap muka dengan Keluarga Besar Basmi Group Lampung Tengah.

“Kunjungan kita (DPP Partai Berkarya) untuk menjalin tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Basmi Group Lamteng. Dan Alhamdulilah kunjungan kita disambut baik Ketua Abdul Razak dan jajarannya. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pengurus Lembaga tersebut,” ucap Ketua DPP Partai Berkarya, Gunthar, usai makam malam bersama di kediaman Ketua Basmi Lamteng.

Sementara Ketua Barisan Muda Indonesia Group Lampung Tengah, Abdul Razak menyampaikan apresiasi atas kunjungan para petinggi Partai Berkarya di kediamannya.

“Caleg asli pribumi disini saja tidak pernah menyambangi rumah saya. Artinya kunjungan ini suatu penghargaan bagi kita, khususnya Keluarga Besar Basmi Group Lamteng. Harapan kami dengan kunjungan ini, tali silaturahmi Basmi Group dan DPP Partai Berkarya semakin terjalin dengan baik untuk kepentingan kita semua.” ungkapnya. (RZ)

Pantauan media dilokasi, pertemuan perdana antara DPP Partai Berkarya dan Keluarga Besar Basmi Group Lampung Tengah nampak terlihat akrab dan kekeluargaan saat makan bersama di kediaman Ketua Basmi Group Lamteng Abdul Razak.

READ  Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Berikan Penghargaan Atas Prestasi Kayla Nafisa Widodo
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }