Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Dengan Kerja Nyata, Kepala Bapenda Tulang Bawang Optimis PAD Meningkat

543
×

Dengan Kerja Nyata, Kepala Bapenda Tulang Bawang Optimis PAD Meningkat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG— Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulang Bawang, Ria Holdi,  bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Asosiasi Pengusaha Reklame melakukan penertiban Reklame yang menunggak.

Menurutnya, untuk menggali PAD tidaklah mudah, namun perlu kerjasama semua pihak. Oleh karena itu, pihaknya juga dalam waktu dekat ini berwacana untuk menertibkan Parkir yang diluar lahan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebelum kita lakukan penertiban Reklame yang menunggak, terlebih dahulu kita memberitahukan kepada wajib pajak jelas. Dalam waktu dekat juga kita punya wacana menertibkan Parkir diluar lahan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan PAD,” ujar Ria Holdi yang merupakan Pejabat Low Profile Pemkab Tulang Bawang ini, saat dikonfirmasi Karyanasional. com di ruang kerjanya, Selasa (27/11/2018).

Langkah Kepala Bapenda Tulang Bawang, Ria Holdi, mendapat apresiasi dari Ketua Tim Oprasional Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (Topan – RI) Tulang Bawang, Hartawan Nur SB, SH.

“Saya sangat mendukung langkah nyata yang dilakukan Kepala Bapenda Tulang Bawang, Ria Holdi. Karena tujuannya jelas untuk meningkatkan PAD. Hasil yang baik selama ini perlu dipertahankan agar bertambah baik.” ungkapnya. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }