Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

TK Cahaya Madani Panjang Gelar FUN Learning Ciptakan Pembelajaran Tingkah Laku Individu

26
×

TK Cahaya Madani Panjang Gelar FUN Learning Ciptakan Pembelajaran Tingkah Laku Individu

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __ Sesuai dengan artinya metode Fun Learning adalah metode yang dapat menciptakan suasana hangat dan menyenangkan dalam proses pembelajaran sebagai upaya perubahan tingkah laku individu. Suasana yang dirasa hangat, akrab tersebut kemudian memungkinkan terciptanya suatu bentuk proses pembelajaran yang efektif dan partisipatif.

Untuk itu Taman Kanak Kanak (TK) Cahaya Madani yang beralamat di Jalan Teluk Semangka Kampung Selirit RT 06 LK ll Panjang Bandarlampung melaksanakan Fun Learning di Slanik Water Park Lampung Selatan, Kamis (29/11/2018).

Menurut Kepala Sekolah TK Cahaya Madani Panjang Lisa Hida mengatakan, “Fun Learning” adalah apapun yang diajarkan oleh tenaga pendidikan mudah diterima dengan senang hati oleh anak – anak didik dan ketika sesuatu pemahaman itu mudah diterima maka seorang anak didik akan mudah melakukan suatu perubahan yang tujuannnya untuk kemajuan, ” ujarnya kepada Karyanasional.com.

“Selain itu dengan Fun Learning ini anak – anak dapat berinteraksi dengan alam lingkungan serta dapat bermain sambil belajar, intinya anak – anak belajar diluar sekolah dengan pengenalan alam dan hari ini mengajak ke Slanik Water Park, ” ungkap Lisa Hida lagi.

“Semoga dengan Fun Learning ini anak – anak didik bisa mengambil artinya untuk membentuk proses pembelajaran yang efektif dan partisipatif, ” harapnya..(Helmi).

READ  Babinsa Kodim 0424/Tgm Bantu Petani Panen Padi
Example 120x600

Respon (1)

  1. What a fascinating read! The author did a fantastic job presenting the information in a way that’s both informative and entertaining. Id love to dive deeper into this subject. If anyone else is interested, click on my nickname to join the conversation!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }