Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

GWKP Peduli Salurkan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor

17
×

GWKP Peduli Salurkan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ GWKP Peduli menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam tanah longsor yang menerjang wilayah Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Senin (3/12/2018).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di kediaman Nurbaiti warga RT 012/01  salah satu korban musibah longsor pada pukul 12.00 WIB.

Pemberian bantuan paket sembako dan dana dihadiri Lurah Srengsem Amri Iskandar dan staf kelurahan.

“Ini sebagai wujud kepedulian dari terhadap saudara-saudara kita, korban tanah longsor di Keluranan Srengsem ,” kata Andi selaku Korwil GWKP Kelurahan Srengsem yang mewakili ketua GWKP Aam Muharam, Senin (3/12/2018) kepada Karyanasional.com.

Andi menuturkan, selain paket bantuan sembako, GWKP  Peduli juga menyalurkan dana, “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana longsor di Kelurahan Srengsem ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, bencana tanah longsor menerjang Kelurahan Srengsem pada Jum’at (30/11/ 2018) lalu. Data yang dihimpun tidak ada korban jiwa pada bencana longsor tersebut.

Sementara ketua GWKP Aam Muharam saat di konfirmasi melalui seluler menjelaskan, ” Pada intinya GWKP selalu ingin berbuat untuk  masyarakat Panjang,dan GWKP tetap peduli apa yang terjadi di Kecamatan Panjang sesuai dengan motto GWKP ” SATU KOTA KITA BERSAUDARA “. ujarnya.

Amri Iskandar Lurah Srengsem mengatakan,, ‘ Jangan dilihat jumlah barang tapi dilihat dari kepedulian GWKP yang telah hadir memberikan bantuan.  Dari sekian ormas yang ada di Panjang baru GWKP yang telah memberikan bantuan , semoga bantuan dari GWKP ini akan menjadi contoh bagi ormas – ormas yang ada di Kota Panjang ini, terimakasih GWKP atas bantuannya” ungkapnya..(Helmi).

READ  Warga Gelar Aksi Damai, Demo Kades Tanjung Baru Lamsel, Ini Tuntutan nya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }