Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Reses Anggota Dewan Kota Bandar Lampung Hi. Musabakah, Tampung Aspirasi Masyarakat

245
×

Reses Anggota Dewan Kota Bandar Lampung Hi. Musabakah, Tampung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __ Anggota DPRD Kota Bandarlampung melaksanakan Reses Masa Sidang Kesatu Tahun Sidang 2018/2019  di masing- masing Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Bandarlampung dari fraksi PPP Hi Musabakah A.Md di Jalan Teluk Semangka Kelurahan Panjang  Utara, Kamis (6/12/18).

Reses anggota Dewan asal dapil 3, Kecamatan Panjang tersebut di hadiri oleh Camat Panjang, Lurah Panjang Utara Kecamatan Panjang, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Reses anggota DPRD Kota Bandarlampung di isi dengan waktu tanya jawab.

Dalam sambutanya, Hi, Musabakah mengatakan, kehadirannya anggota DPRD Kota Bandarlampung  untuk mengetahui secara langsung pembangunan apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

” Saya hadir di sini untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan masyarakat. Reses merupakan tugas pokok anggota DPRD Kota Bandarlampung untuk menampung aspirasi masyarakat dan ditindaklanjuti ke Pemerintah Kota ,” ujar Musabakah

Musabakah menyebutkan, setiap tahun ada pembangunan pembangunan itu adalah merupakan upaya kerja keras anggota dewan dalam mengusulkan ke pemerintah kota.

“Tak mungkinlah pembangunan itu masuk tanpa di perjuangkan,seperti di bidang pertanian, infrastruktur, bantuan tidak mungkin bisa terakomodir semuanya, karena DPRD mempunyai 3 fungsi yaitu legislasi, penganggaran, dan pengawasan ujarnya lagi.

 Camat Panjang Kecamatan Panjang Ahmad Nurizky Erwandi, dalam sambutannya mengatakan, ” atas nama pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, sehingga masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan anggota DPRD, apapun bentuk aspirasi silahkan diusulkan, selain itu untuk saling mengajak dan merangkul   kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan, ” ungkapnya. ( Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }