Example 728x250
Berita PilihanMetroMusik

Karya Gak Tau Batas Guncang Kota Metro 

312
×

Karya Gak Tau Batas Guncang Kota Metro 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro_ Sebuah perusahaan rokok terbesar di Indonesia mengadakan konser musik dengan tema, ‘karya Gak Tau batas’ merupakan sebuah acara tahunan untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat Lampung khususnya Kota Metro yang bertempat dilapangan Taman  Mulyojati Metro barat. Sabtu malam 08/12/2018.

Ribuan penonton yang memadati lapangan Taman Mulyojati untuk melihat langsung Penampilan band Asal Jakarta, Pee Wee Gaskin pendukung acara Pentas Akbar Sompoerna A, Goaheat Challenge.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu langsung tertib dan diawali dengan persembahan beberapa lagu band lokal Kota Metro yakni, Paintin Black, Mas Karyo dan Phyla Project.

Joko Akbar Senopati selaku ketua EO menjelaskan, bahwa konser musik tersebut acara tahunan serta road show di beberapa kota.

Diselenggarakannya even ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Kota Metro sekaligus memperkenalkan produk Sampoerna A dan merangkul komunitas pemuda untuk kreatifitas.

“Disamping memberikan hiburan kepada masyarakat, kita juga sedang melakukan tours keliling serta road show di beberapa kota, dan kami juga merangkul komunitas kaula muda untuk menyalurkan kreatifitas,seperti mural,sablon dan fotografi,”katanya.

Sementara itu pihak penyelenggara melarang anak dibawah umur untuk memasuki area konser musik tersebut karna secara tidak langsung Acara tersebut memperkenalkan Merk rokok terbesar di Indonesia.

Dari sisi pengamanan pihak penyelenggara juga melibatkan TNI, Polri, Sat Pol PP, PMI serta satu unit mobil Damkar.

Dalam acara tersebut juga dilakukan himbauan kepada para penonton agar menjaga ketertiban, keamanan.

Seluruh penonton yang hadir khususnya kaula muda tampak antusias mengikuti hentakan irama musik yang dibawakan band asal jakarta Pee Wee Gaskin.

Nurkolis salah satu penonton dari Sukarame bandar Lampung mengungkapkan, antusiasmenya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Ya Pengen liat konser sekalian melihat kegiatan kreatifitas anak-anak Mural yang bernilai positif “Saya berharap acara seperti ini kalau bisa sering diadakan karena,acara ini sangat menghibur,” tutupnya. (Wahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }