Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Desa Candimas Lakukan Pemilihan Kepala Dusun III Seripandowo Secara Demokrasi

295
×

Desa Candimas Lakukan Pemilihan Kepala Dusun III Seripandowo Secara Demokrasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara_ Berdomokarasi itu sangatlah penting untuk mengapresiasikan hak suaranya di masayarakat, seperti di Desa Candimas, Dusun III Seripandowo Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) telah melaksanakan Pemilihan Kepala Dusun secara demokrasi, yang dilaksanakn di Gedung Sekolah Dasar Negeri 04, Minggu, 09 Desember 2018.

Pemilihan Kepala Dusun dilakukan demi memajukan lingkungan dalam hal kebesihan serta kemaman di Desa Candimas Khususnya Dusun III Seripandowo.

Adapun jumlah mata pilih di Dusun III Seripandowo sebanyak 600 orang, sedangkan calon yang diusung masyarakat ada 5 calon yaitu, Paisol, Suryanto, Nurseto, Wanjelani dan Selamet.

Dari Kelima calon tersebut yang mendapatkan suara terbanyak yakni Bapak Suryanto dengan suara 142.

Dalam sambutanyanya Suryanto mengucapkan banyak terimakasih atas kemenanganya serta mempercayai dirinya untuk menjadi Kepala Dusun. Dirinya pun meminta dan mengajak kerjasama kepada masyarakat Dusun III Seripandowo agar dapat memberi masukah positif.

”Terimakasih yang sebesar-besarnya telah mempercayai saya, saya akan memegang tuguh amanah ini, dan saya pun ingin masayarakat kusus nya di dusun III Seripandowo Desa Candimas untuk berkerjasama dan saya pun ingin masayarakat memberi masukan positif kepada saya untuk memajukan lingkungan kita dalam hal kebersihan dan keamanan lingkungan”.  Ungkapnya. (Edi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }