Example 728x250
Berita PilihanTanggamus

Tingkatkan Pengabdian Serta Pembangunan, PPDI Tanggamus Bentuk Kepengurusan

22
×

Tingkatkan Pengabdian Serta Pembangunan, PPDI Tanggamus Bentuk Kepengurusan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus_  Pembentukan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Kabupaten Tanggamus dilaksanakan di Kantor Pekon Kuripan, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Senin 10/12/18.

PPDI didirikan pada 17 Juni 2006 dengan misi berperan aktif menjaga, memelihara, mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan yang kokoh serta kesejahteraan dan kesetiakawanan organisasi di daerah maupun nasional.

Di adakannya Pembentukan ini juga bertujuan mempersatukan semua Perangkat Pekon/ Desa, guna meningkatkan pengabdian dan peran serta dalam pembangunan Nasional, menyatukan tekad Perangkat Desa dalam menuju Paradigma baru di tatanan, serta memelihara dan mempertinggi kesadaran Perangkat Desa akan Profesi pengabdian dan kemampuannya.

Pembentukan di hadiri oleh seluruh Sekretaris Desa se-kabupaten Tanggamus. Dalam pembentukan ini mengahasilkan kepengurusan terpilih, yakni Ketua Umum, Zidhanuddin, Sekretaris, Ikrom dan Bendahara Rusdan.

”Semoga kedepannya akan disegerakan secepatnya di bentuknya PPDI setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus”, ungkap Zidhanuddin selaku Ketua Umum PPDI Tanggamus.

Dengan di bentuknya PPDI semoga seluruh Perangkat Desa Khususnya di Tanggamus akan semakin solid dalam menjalankan tugas dalam pembangunan Nasional”, pungkasnya. (IG).

READ  Kapolsek Talang Padang Galang Dana Untuk Anika Penderita Jantung Bocor
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }