Example 728x250
Berita PilihanPolitikTulang Bawang

KPU Tuba Gelar Bimtek Audit Laporan Dana Kampanye

21
×

KPU Tuba Gelar Bimtek Audit Laporan Dana Kampanye

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAl.COM, Tulang Bawang_  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mengadakan Bimtek (Bimbingan Teknis) Pedoman Audit Laporan Dana Kampanye kepada Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019.

Pelaksanaan Bimtek Pedoman Audit Dana Kampanye kepada 12 peserta Pemilu 2019, dilaksanakan di Hotel Sarbini dibilangan Terminal Menggala Kota, Kecamatan Menggala ibukota Kabupaten Tuba.

Saat beberapa Wartawan mendatangi pelaksaan Bimtek Pedoman Audit Dana Kampanye di Ruang pertemuan Hotel Sarbini pada Selasa siang (11/12), terlihat puluhan Pengurus Parpol peserta Pemilu 2019 sedang mendengarkan Bimbingan Teknis yang disampaikan oleh Tio Aliansyah, seorang Pembicara dari Komisioner KPU Provinsi Lampung.

Dalam penyampaian Bimtek Audit Dana Kampanye Parpol peserta Pemilu, Tio Aliansyah diantaranya menerangkan bahwa Parpol peserta Pemilu harus menyampaikan Laporan Dana Kampanye ke KPU Tuba sebelum 15 hari hari H pencoblosan. Yang harus dilaporkan itu adalah LPPDK I s/d LPPDK 7 yang asli,” Ujar Tio Aliansyah kepada peserta Bimtek dari 13 Parpol peserta Pemilu 2019.

Selain dihadiri oleh puluhan Pengurus Parpol peserta Pemilu 2019. terlihat hadir Ketua KPU Tuba Reka Punnata, terlihat hadir 3 anggota Komisioner lainnya, diantaranya Ketua Tim I, Feri Yanto; Ketua Tim II, Muzanir; dan Ketua Tim III, Hernantori. Sesangkan Ketua Tim IV, Reza Trimaryati tidak terlihat dibarisan depan.

Selain ini hadir pula Kasubbag Hukum dan Perundang-Undangan Deni Suhendar, dan Kasubbag Teknis Zainuddin.

Untuk diketahui, dari 14 Parpol peserta Pemilu 2019  satu Parpol Garuda tidak mengikuti Pemilu di KPU Tuba karena tidak mempunyai Calon Legislatif. (Hartawan).

READ  Ketua DPRD Tulang Bawang Sofi’i Ajak Masyarakat Tuba Laksanakan Pemilu Damai
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }