Example 728x250
Berita PilihanMetro

Sekda Kota Metro Hadiri HUT DWP Ke-19 Tahun

23
×

Sekda Kota Metro Hadiri HUT DWP Ke-19 Tahun

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAl.COM, Metro_ Sekda Kota Metro hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro yang ke-19 Tahun 2018,turut hadir perwakilan Unsur Fokorpimda Kota Metro, Staf Ahli Walikota Metro, Asisten Sekda Kota Metro, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, serta Organisasi Wanita se-Kota Metro.Kegiatan tersebut berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro. Kamis 13/12/2018.

Didalam sambutan Walikota Metro yang disampaikan Sekda Kota Metro A. Natsir AT, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan melalui peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-19 ini, dapat menjadi momentum guna meningkatkan motivasi dan semangat segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, untuk terus berperan penting dalam pembangunan di Kota Metro, maupun dalam mendampingi serta mendukung tugas-tugas suami sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

“Disamping mengemban peran tersebut, Anggota Dharma Wanita juga diharapkan menjadi insan yang cerdas, inovatif, inspiratif bagi semua orang, sukses dalam karir dan rumah tangga, serta berkarakter kepribadian yang kuat dan tangguh”, terang Sekda Kota Metro.

Budi Wati Sani Natsir, selaku Ketua DWP Kota Metro, mengatakan bahwa kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Potensi DWP, Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Diketahui bersama bahwa pentingnya peran wanita saat ini sangat meningkat, dengan demikian diharapkan organisasi wanita dapat menjadi salah satu unsur mempercepat kesetaraan gender, peningkatan kualitas yang berkesinambungan dan mampu bersaing serta berkiprah dalam memberikan kontribusi dan gagasan terhadap pembangunan di Indonesia.

“Saya mengajak kepada pengurus DWP khususnya di Kota Metro ini untuk berupaya meningkatkan kualitas, mampu bekerja secara profesional didalam program kerja, dan dapat bekerjasama secara solid untuk menyamakan tujuan”, jelas Budi Wati Sani.

READ  Di Hari Kelahiran Sang isteri Walikota Bandar Lampung Herman HN Berikan Support

Sementara itu, Ketua TP Pkk Kota Metro, yang juga Penasehat DWP Kota Metro, Heriyati Pairin, menerangkan, sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan hadiah bagi juara Administrasi DWP, juara Menghias Clutch, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan Beasiswa Sekolah, pemberian modal usaha, pemberian bantuan Stimulan berupa Semen, Keramik, Bowel. Diakhir acara dilakukan Pemotongan Tumpeng sebagai simbol berlangsungnya HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Tahun 2018. (Wahyu).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }