Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Herman HN Berikan Pengarahan Dan Bantuan Operasional RT

78
×

Herman HN Berikan Pengarahan Dan Bantuan Operasional RT

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung , __ Sesuai agenda harian Humas Sekretariat Pemkot Bandarlampung ,terdapat agenda Walikota memberikan pengarahan sekaligus memberikan bantuan operasional kepada RT dan kepala Lingkungan se Bandarlampung dimana sesuai jadwal masing masing kecamatan, Senin (17/11/2018) bertempat di Aula Semergou Pemkot setempat.

Sebelumnya benerapa hari yang lalu Walikota Bandarlampung Herman HN, mengumpulkan pegawai kontrak dari seluruh OPD Pemkot Bandar Lampung.

Sejak pagi, tampak ratusan Ketua RT dan Kaling berkumpul di depan Gedung Semergou menunggu giliran pengarahan dari Walikota.

Namun agenda pemberian pengarahan tersebut bersifat tertutup. Para awak media dilarang untuk meliput kegiatan ini. Di depan Aula Semergou, salah seorang petugas Pol PP menegur sejumlah awak media agar tidak berada di lokasi tersebut.

“Tolong ya, jangan di sini,” kata petugas Pol PP yang di nametag-nya tertulis Asrin.

“Saya hanya menjalankan perintah atasan. Jangan sampai saya sudah menjalankan perintah tapi masih kena marah lagi. Tolong dibantu saya,” katanya lagi sambil menunggui sampai para wartawan benar-benar meninggalkan lantai 3 Aula Semergou.

Sementara itu, salah seorang Ketua RT asal Kecamatan Kedaton yang enggan menyebut namanya, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pemberian pengarahan dari Walikota. Mengenai pembagian insentif, ia menuturkan bahwa hal itu dilakukan di Kelurahan masing-masing.

“Ini ada pengarahan dari Walikota, kalau bagi insentif dari Kelurahan masing-masing, lewat transfer. Nggak boleh bawa handphone juga ke dalam,” kata dia saat sedang menunggu giliran kecamatannya dipanggil.
( Helmi ).

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }