Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Sekda Lamteng Kukuhkan 313 Pejabat Fungsional

53
×

Sekda Lamteng Kukuhkan 313 Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, Lampung Tengah_ Sebanyak 313 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Sekertaris Daerah (Sekda) Adi Erlansyah di Aula Informasi  Gunung Sugih, Selasa (18/12/2018).

313 pejabat yang dikukuhkan ini terdiri dari, 245 Bidan, 4 Perawat, 2 Pejabat Fungsional Dokter. Selain itu 5 orang Penyuluh Kesehatan, dan1 Fungsional Epidemiologi.

Selanjutnya 10 orang Fungsional Penyuluh Pertanian, 29 Guru, dan 1 orang Fungsional Pamong Bewar. Selanjutnya 2 orang Fungsional Penilik non formal dan in formal, 4 orang Fungsional PZUPD, serta 1 orang Pejabat Auditor.

Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya menjelaskan, dengan di kukuhkan nya Pejabat Fungsional, setatus Hukumnya sudah jelas.

“Dari 313 pejabat yang di kukuhkan sebagian besar merupakan petugas kesehatan yang langsung terjun di masyarakat,” terang orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Loekman mengatakan, Pejabat Fungsional mempunyai tugas masing-masing, dan jangan sampai melampaui apa yang menjadi kewenangan nya. Selain itu, untuk petugas Dokter di tempat terpencil kita berikan keringan untuk menjalankan tugasnya, namun jangan sampai memberatkan dengan tugas yang lain.

“Saya harap dalam melaksanakan tugas para Pejabat Fungsional bisa bekerja dengan baik dan maksimal, agar tercapai kesejahteraan masyarakat Lamteng.” ujar Bupati Gotong Royong ini.(Rendra).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }