Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Herman HN Tinjau Tiga Lokasi Pembangunan di Bandar Lampung

16
×

Herman HN Tinjau Tiga Lokasi Pembangunan di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONA.COM, Bandar Lampung, __ Wali kota Bandar Lampung Herman HN meninjau tiga lokasi pembangunan yakni Underpass Unila, Rumah Sakit Pendidikan (RSP) Unila dan Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung, Jumat, (28/12/ 2018.)

Herman HN mengatakan, saat ini pembangunan underpass Unila sudah mulai rampung. Namun peresmian yang direncanaakan pada malam Tahun Baru 2019 itu, terpaksa mundur karena pengerjaan belum selesai.

“Underpass itu hampir finishing sekitar 99 persen, namun peresmiannya agak mundur pada pertengahan Januari tahun depan. Itu tidak ada buka tutup waktu tahun baru, jadi setelah diresmikan baru dibuka untuk umum,” terangnya.

Usai melihat pembangunan underpass, wali kota lalu meninjau pembangunan RSP Unila. Saat memantau pembangunan tersebut, Herman HN mengatakan jika dua gedung RSP diperkirakan akan selesai pada tahun depan.

“Itu pembangunan Rumah Sakit sebelahnya sudah 100 persen, kalau yang satunya baru 98 persen. Nanti 2019 akan selesai semua dan langsung digunakan, ini tipe C,” terang Herman HN.

Setelah itu, wali kota meninjau lokasi gedung baru Kejari Bandar Lampung di Kecamatan Sukarame. Kondisi saat ini, pembangunan tersebut masih dalam proses pengerjaan dan diprediksi akan selesai tahun depan juga.

“Gedung ini baru kerangka, target 2019 jadi,” ujar Herman HN. (Helmi).

READ  Ini Ungkapan Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang, Sambut HUT RI Ke-76
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great read! The depth and clarity of your analysis are impressive. If anyone is interested in diving deeper into this subject, check out this link: DISCOVER MORE. Looking forward to everyone’s thoughts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }