Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Wujud Empati, Polres Tuba Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

233
×

Wujud Empati, Polres Tuba Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Polres Tulangbawang (Tuba) mengirimkan bantuan untuk korban Bencana Tsunami Selat Sunda, Kamis (27/12), sekira pukul 17.20 WIB.

Pelepasan kendaraan truck yang mengangkut bantuan dilakukan langsung secara simbolis oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kasat Binmas Iptu Joni AB, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, Kanit Turjawali Satlantas Ipda Budiyono dan Kanit Laka Satlantas Ipda Marediyan, SH.

Kapolres mengatakan, bantuan yang dikirim tersebut merupakan wujud empati dari Personel Polres Tulangbawang kepada para korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

“Bantuan yang kami kirimkan berupa uang tunai sebesar Rp16.225.000,- (enam belas juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah), beras sebanyak 500 Kg, mie instan sebanyak 250 dus, 25 karung pakaian layak pakai, 8 dus pakaian layak pakai dan 5 dus pempers,” tutur AKBP Syaiful.

Barang-barang tersebut, semuanya dikirimkan langsung ke Mapolda Lampung. Disana telah dibentuk tim khusus yang akan mendistribusikannya langsung ke para korban.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami kirimkan ini, bisa sedikit membantu dan meringankan beban dari para korban Bencana Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu malam (22/12) lalu.” Tandas Kapolres.(Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }