Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Peduli Korban Tsunami Lampung Selatan, GWKP  Salurkan Bantuan

264
×

Peduli Korban Tsunami Lampung Selatan, GWKP  Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __   Group Warga Kota Panjang ( GWKP )) yang beralamat di Jalan Bahari Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, menyalurkan peduli tsunami Lampung Selatan. Bantuan itu berupa dana dan paket yang berisi perlengkapan mandi, obat-obatan serta kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GWKP Aam Muharam didampingi pengurus kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di posko logistik Lapangan Tenis Indoor, Kalianda, Sabtu (29/12/2018).

“Disini (Lapangan Tenis Indoor) paket kita bagikan yang dibutuhkan masyarakat, karena saya lihat makanan sudah banyak, jadi inilah yang kita berikan,” ujar Aam Muharam kepada Karyanasional.com

“Ini sebagai wujud kepedulian dari terhadap saudara-saudara kita, korban tsunami di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, selain paket bantuan sembako, GWKP  Peduli juga menyalurkan dana, “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana tsunami di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ,” ujarnya.

Pada intinya GWKP selalu ingin berbuat untuk  masyarakat Kota Panjang dan diluar Kota Panjang, selain itu GWKP tetap peduli sesuai dengan motto GWKP ” SATU KOTA KITA BERSAUDARA “. tandasrnya.

Seperti diketahui, bencana tsunami yang menerjang wilayah Kalianda Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/ 2018) lalu, seluruh elemen masyarakat dan BUMN, baik dari dalam maupun luar Provinsi Lampung memberikan bantuan untuk wilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu, pantauan Karyanasional.com di Posko Logistik Induk Kabupaten Lamsel, bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan.

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berbagi dan menyalurkan bantuan kepada Kabupaten Lamsel.

Bantuan tersebut, sangat berharga ditengah upaya pemulihan Kabupaten Lamsel. Begitu pun bagi korban tsunami yang saat ini tinggal di pengungsian.(Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }