Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Polsek Banjar Agung Dapat Penghargaan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan

23
×

Polsek Banjar Agung Dapat Penghargaan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG— Polsek Banjar Agung dan Polres Tulang Bawang mendapatkan penghargaan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI), melalui BKIPM, bertempat di Aula Kantor  BPIKM, Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/12).

Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan kinerja Polri Dilapangan.

“Saya ucapkan terima kasih sebesarnya, kepada pemerintah dalam hal ini Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM), telah memperhatikan kami yg bertugas dilapangan, tentunya ini menjadi motivasi kami,” ungkap Rahmin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tulang Bawang Kompol. Djoni Arifin, Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin, dan Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Rustanto.

Dalam Acara itu, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI melalui Kepala Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM), hasil keamanan Perikanan melalui Ibu. RINA memberikan penghargaan langsung kepada personil Polri Tulang Bawang yaitu Kompol. Rahmin (Kapolsek Banjar Agung), Brigpol. Ari Gozali, Brigpol. Jon Palendra, Ipda. Jefri dan Bripka. Yudi, yg mana pada bulan Oktober lalu telah berhasil menggagalkan penjualan Bibit Lobster, yang mana ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah. (Hartawan)

READ  Pj. Bupati Tuba Drs Qudrotul Ikhwan MM berharap GOW menjadi Garda Terdepan dalam rangka edukasi terhadap anak dan penurunan Angka Stunting
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }