Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Perun Bulog Divre Lampung Launching Ketersediaan Beras Dan Stabilisasi

13
×

Perun Bulog Divre Lampung Launching Ketersediaan Beras Dan Stabilisasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung— Dengan stok beras yang dimiliki Perum Bulog Divre Lampung dengan membawahi Kota dan Kabupaten se- Provinsi Lampung , memberikan keyakinan pada pemerintah dalam 6 bulan kedepan mampu terpenuhi.

Untuk itulah dilakukan launching ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga beras medium tahun 2019, bertempat di Gudang Bulog GBM Campang Raya, Kamis (3/1/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung, dan Satgas Pangan Polda Lampung.

Dalam operasi pasar kali ini, Perum Bulog Divre Lampung menyiapkan beras dengan tujuan Pasar Panjang, Pasar Kangkung dan Pasar Tugu.

Attar Rizal, Kepala Perum Bulog Divre Lampung menjelaskan, kegiatan operasi pasar ini sekaligus untuk stabilisasi harga kebutuhan pangan di kota dan kabupaten dibawah naungan Perum Bulog Divre Lampung.

“Dalam operasi pasar beras medium ini, perum bulog juga menawarkan beras premium dalam kemasan 5 kilogram, gula, minyak, hingga tepung terigu dengan harga murah,” jelas Attar Rizal.. (Helmi).

READ  Karang Taruna Haji Pemanggilan dan LSM Basmi Lamteng Berikan Bantuan Korban Tsunami
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }