Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

ABR dan Rekan Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

4
×

ABR dan Rekan Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Selatan __ Bencana alam yang terjadi di Pesisir Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12/2018) lalu, telah menelan ratusan korban jiwa hingga membuat kondisi daerah yang terletak di Provinsi Lampung dan Banten itu saat ini sangat mengkhawatirkan.

Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan itu, Advokat Bela Rakyat (ABR) bekerjasama dengan media Konkrit News, APSI, dan yang lain bahu-membahu menggalang bantuan untuk korban bencana tsunami yang berada di Lampung Selatan, Rabu (2/1/2019),

Bantuan logistik yang telah terkumpul langsung dibawa ke Kalianda Lampung Selatan lokasi yang terkena dampak bencana tsunami.

Ketua Umum Advokat Bela Rakyat, Hermawan, mengatakan pihaknya tidak hanya membawa bantuan logistik makanan dan perlengkapan lainnya saja, namun ada juga perlengkapan anak-anak.

“Selain itu, kami juga membawa susu kotak anak siap minum dan beberapa  peralatan sekolah anak, karena mengingat sebentar lagi sudah mulai masuk sekolah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan sosial tersebut, ABR beserta rekan berharap apa yang mereka bawa dapat sedikit membantu para korban. Serta tidak lupa pada momentum tersebut pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bahu-membahu saling peduli sesama agar dapat meringankan beban yang korban rasakan. ( Helmi )

READ  Kodim 0410/KBL Gelar Do'a Bersama Pra TMMD ke 109 TA. 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }