Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Destinasi Wisata Curup Jono Lampura di Padati Pengunjung

30
×

Destinasi Wisata Curup Jono Lampura di Padati Pengunjung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dalam rangka menikmati dihari libur menyambut tahun baru 2019, kini ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati Destinasi Wisata Curup Jono Desa Wayisem, Kecamatan sungkai barat,Kabupten lampung Utara (Lampura), selasa (01/01/19).

Dalam pantauan media Karyanasional.com dilokasi dimana di destinasi wisata curup jono dibanjiri para pengunjung dari berbagai daerah menfaatkan suasana liburan dihari tahun baru 2019 ini.

Seperti yang disampaikan Ibnu sadar salah satu pengunjung curup jono mengatakan,destinasi curup jono ini memang tepat untuk meluangkan waktu santai ataupun berlibur dikarnakan dari sisi wisata memang alami dan ditemani dengan suara gemericikan air yang santai serta dikelilingi dengan pepohonan sehinga menimbulkan kesejukan,”Ujar Ibnu sadar pada saat dikonfirmasi dilokasi curup jono.

“alhamdulillah saya lihat destinasi curup jono ini dari sebelumnya hinga sampai hari ini sangat meningkat para prngunjung yang mengunjunginya,baik dari seputar kecamatan sungkai barat,hinga sampai dengan masyarakat luar dari kabupaten lampung utara,”Ungkapnya.

Disamping itu dirinya juga mengharapkan agar kedepannya dari pihak pemerintahan desa (pemdes) wayisem dan pihak pemerintah daerah (pemda) kabupaten lampung utara(Lampura) melalui dinas terkait agar dapat memberikan kelengkapan terkait dengan pasilitas yang belum ada didestinasi curup ini,”Harapannya.

Masih ditempat yang sama Zulkarnain salah satu pengelolah wisata curup tersebut mengatakan,Dari sekian bulannya destinasi curup jono ini diselesaikan oleh pihak pemerintah desa (Pemdes) wayisem kecamatan sungkai barat sangat meningkat dalam seharinya untuk para pengunjung kelokasi curup,”ujarnya kepada media dilokasi.

“namun hari ini tepatnya hari tahun baru 2019 serta peresmian destinasi curup jono ini,sangat jauh dari hari sebelumnya dan kita saksikan ribuan para pengunjung telah memadati wisata curup jono,”tuturnya.

Disamping itu dirinya juga menegaskan untuk para panita serta perangkat desa dan masyarakat desa wayisem agar bersama-sama untuk menjaga keamanan agar pengunjung merasa aman,nyaman dan puas untuk menikmati dihari liburnya,”Tegasnya.(Herman)

READ  Deklarasi Pujo, Marching Band SGC Hibur Warga Lampura
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }