Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Alumni Yayasan Pondok Pesantren ” Atthohiriyyah”  Gelar Musyawarah Houl

8
×

Alumni Yayasan Pondok Pesantren ” Atthohiriyyah”  Gelar Musyawarah Houl

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Dalam rangka mengenang jasa Guru Besar KH. M. Thohir MA, ( almarhum ) yang merupakan pengasuh  Yayasan Pondok Pesantren Atthohiriyyah, alumni para santri Atthohiriyyah menggelar musyarawah Houl yang beralamat di Jalan Teluk Semangka No 11 Kp Kebun Jeruk Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Selasa ( 8/01/2018 ).

Musyawarah Houl ini dihadiri para ustad dan Alumni Santri Atthohiriyyah yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Panjang.

Penasehat Alumni Yayasan Pondok pesantren Atthohiriyyah, KH. Mustofa, dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan musyawarah ini, yaitu memperingati atas meninggalnya ( Houl ) Guru Besar KH M.Thohir MA.
Houl ini akan dibesarkan seperti Houl para Kyai di Bandarlampung, karena mengenang jasa dari almarhum yang bersyiar hal positif tidak bisa dibebani oleh keluarga almarhum, acara ini ide dari kita dan alumni para santri, intinya dari kita oleh kita untuk kita, saling bahu membahu demi suksesnya acara ini, ” ujarnya.

Dan untuk para alumni santri yang telah mempunyai jamaah ada baiknya di ajak, karena ini merupakan musyarawah lanjutan yang ketiga kalinya, Insyaallah akan dilaksanakan pada 3 Februari 2019 , dan ini merupakan perdana jika ini acara ini sukses kedepannya akan lebih baik,” lanjutnya.

Yusman, alumni santri Pondok Pesantren Atthohiriyyah, mengatakan, ” sangat mendukung dengan kegiatan ini, karena akan selalu mengingat jasa-jasa guru yang telah mendidik para santrinya, ” ujarnya kepada Karyanasional.com. ( Helmi )

READ  Gedung Perpustakaan SMPN 30 Bandar Lampung Ambruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }