Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danramil 410-01/Pjg Hadiri Peresmian Masjid Baiturrahmah

11
×

Danramil 410-01/Pjg Hadiri Peresmian Masjid Baiturrahmah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Danramil 410-01/Pjg Mayor Arm Muskardi didampingi Babinsa Panjang Selatan Serma Nurdin, menghadapi undangan peresmian Masjid Baiturrahmah, pada Jum’at ( 11/01/2019 ) bertempat dijalan Selat Malaka 3 RT.05 LK 02 Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Awalnya Masjid Baiturrohmah merupakan Mushola, dengan makin banyaknya para jamaah juga kapasitasnya serta sarana dan prasarana bangunan, oleh karena itu masyarakat sekitar sepakat untuk mengalih statuskan dari Mushola ke Masjid.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Masjid Baiturrahmah, Abdul Rachman Hanan, mengatakan, ” mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas peran serta dan bantuannya kepada masyarakat, sehingga pembangunan Masjid Baiturrohmah berjalan lancar dan bisa diresmikan penggunaannya, ” terangnya.

Sementara itu Danramil 410-01/ Pjg Mayor Arm Muskardi, mengatakan, ” Mari syukuri dan makmurkan masjid serta kita pelihara sebaik – baiknya, dengan berubahnya mushola menjadi masjid., Dimana barang siapa yg membangun masjid maka Allah akan membangun rumah nya di surga nanti, semoga kita semua masuk dalam golongan tersebut, ” ungkapnya.

” Disamping itu saya mengharapkan masjid ini agar dimuliakan dengan beribadah secara berjamaah, jangan sampai yang tadinya jamaahnya ramai sebaliknya menjadi sepi. Saya mengajak masyarakat Lk 1 Rt 05 ini turut peduli atas kebersihan dan pemeliharaan bangunan, ” harapnya.

Turut hadir pada acara ini Danramil 410-01/Pjg, Danramil 410-02/TBS, Sekcam Kecamatan Panjang, Waka Polsek Panjang, Staf KUA Panjang, Lurah Panjang Selatan,,Tomas dan Toga dan masyarakat sekitar masjid. ( Helmi ).

READ  Walikota Bandarlampung Bersama Komisi II DPR RI Bahas Persiapan Pilkada Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }