Example 728x250
Berita PilihanOlahraga

Laga amal Persija-tim Lampung diapresiasi warga, terkumpul Rp30 juta

289
×

Laga amal Persija-tim Lampung diapresiasi warga, terkumpul Rp30 juta

Sebarkan artikel ini
Laga amal Persija-tim Lampung diapresiasi warga, terkumpul Rp30 jutaGubernur Lampung M Ridho Ficardo (kedua dari kiri) foto bersama petinggi Persija dan lainnya sebelum laga amal digelar. (antaralampung/damiri)

KARYANASIONAL.COM – Sejumlah warga mengapresiasi laga amal antara Persija Jakarta dan tim sepak bola di Lampung dalam rangka membantu korban tsunami Selat Sunda.

“Kemarin saya sempat nonton laga tersebut. Cukup menghibur, apalagi sudah lama tidak ada pertandingan di Lampung yang dilakoni pemain top nasional, bahkan pemain asing,” kata Fung Hengki, warga Kota Bandarlampung, Senin.

Dia pun mengaku mengajak beberapa rekan untuk menyaksikan dengan membeli tiket yang merupakan donasi untuk korban tsunami.

Warga lainnya, Dodi Rahman mengatakan hal serupa bahwa laga amal tersebut memang bukan mencari juara sehingga mereka bermainnya pun sama-sama menjaga jangan sampai cidera meski tetap menerapkan cara bermain sepak bola secara profesional.

“Permainan Persija bagus. Itu sepertinya belum dikeluarkan semua, sehingga hanya bermain imbang dengan tim all star Lampung dan menang 1-0 atas tim Pra-PON Lampung,” kata dia.

Sebelumnya, pada Ahad (13/1) di Stadion Way Halim, Bandarlampung tempat diselenggarakannya laga amal tersebut, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan dirinya sangat berbahagia dapat berbagi dengan masyarakat Lampung…

“Merupakan kebahagiaan bagi kami dapat berempati dengan korban tsunami di Lampung. Semoga Lampung selalu kuat,” kata dia.

Gede mengatakan, selain seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk masyarakat Lampung yang menjadi korban bencana tsunami, Persija juga telah menyumbang beras sebanyak 50 karung, dan juga melelang jersey Persija yang digunakan saat memenangkan Liga 1 Indonesia.

“Jersey ini telah ditandatangani oleh seluruh tim pemain Persija,” kata dia menerangkan.

Dari laga amal ini keseluruhan berhasil dikumpulkan uang sebanyak Rp30 juta yang langsung dari penonton yang hadir, belum dari penjualan jersey.

Sumber: Kantor Berita Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }