Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Asik Bercumbu Mesra Oknum Guru Terciduk di Dalam Kamar Hotel Jaya Raya

6
×

Asik Bercumbu Mesra Oknum Guru Terciduk di Dalam Kamar Hotel Jaya Raya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Atas dasar lamporan warga yang sedang maraknya pasangan mesum yang tidak bersetatus suamu istri yang tidaksah,di tempat tempat penginapan ataupun di hotel hotel di lampung utara.

Salahsatunya dari 7 pasanga mesum yang kedapatan mesum di hotel hotel di lampung utara, salah satu nya
adalah uknum guru didik di salah satu sekolahan di lampung utara,
sebut saja berinisial bunga, yang terjaring di hotel jaya raya simpang peropau,15-01-2019 17:55.

Rajia tersebut di lakukan oleh SAT-POLPP
Lampung utara, rajia tersebut langsung di pimpin oleh plt kasat,POLPP Doni ferwari fahmi, mengatakan rajia ini tujuan di hotel hotel di lampung utara,siang tadi sudah melakukan rajia anak sekolah dan terdapat gurujugak pada malam ini di hotel hotel,dan ini instruksi langsung dari bupati langsung, pa bupati tidak perna bosan bosan bosanya mengintruksikan kami agar merajia tempat tempat yang di sinyalir perbuatan asusila seperti siang tadi di islamik senter dan setadion, tempat anak bolos sekolah, dan malem ini kami sudah melakukan rajia di hotel hotel di lampung utara,dan kami mendapatkan pasangan tidak sah, dan salah satunya pegawai kita guru didik di salah satu sekolahan di lampung utara, sebut saja bernama bunga,tertangkap di hotel jaya raya simpang peropau,dan ada jugk terdapat di hotel cahaya,dan di hotel sederhana 3 orang.hotel cahaya 2 orang. hotel jaya raya 4 orang. sat-polpp hanya pembinaan saja, orang tau mereka kita pangil untuk menjemput,pembinaan di rumah masing masing,” ucapnya.

Dan himbawan bagi pasangan bukan muhrimnya, jangan bermadu kasih di hotel dan untuk merajia, di tempat tempat koskosan, itu belum bisa kita lakukan, menunggu repisi perda jikalo perda sudah di repisi bagian hukum, dan dewan kita akan langsung eksen.” ucapnya.(EDI)

READ  Bripka Herwan Berhasil Gagalkan Pelaku Curas di Jalan Reformasi Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }