Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Polres Tulang Bawang Sosialisasi MRSF Kepada Ratusan Pelajar SMU

13
×

Polres Tulang Bawang Sosialisasi MRSF Kepada Ratusan Pelajar SMU

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Polres Tulang Bawang sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) kepada ratusan pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU) se Tulang Bawang. Kegiatan diikuti 233 pelajar dilaksanakan di SMU Negeri 2 Menggala, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Tiuh Toho, Menggala, Tulang Bawang. Senin (21/2/19).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli dan Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, memberikan arahannya agar pelajar yang sudah berumur 17 tahun agar segera membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Pelajar merupakan kaum milenial, hendaknya menjadi pionir dalam keselamatan berlalu lintas. Untuk itu kami datang dan hadir disini dengan harapan para pelajar disini bisa berpartisifasi aktif dalam kegiatan MRSF yang akan digelar hari Minggu (24/3/19) mendatang, di Islamic Centre Tulang Bawang Barat,” tutur AKBP Syaiful yang mengajak para pelajar aktif dalam kegiatan disekolah dan berlomba-lomba mengukir prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah, tentunya dengan kegiatan yang bersifat positif.

Kasat Binmas menambahkan para pelajar jangan sampai terlibat dalam pergaulan yang negatif. “Faktor utama penyebab terjadinya kenakalan di kalangan pelajar adalah karena salah pergaulan dan kurangnya ahlak agama dari orang tua saat mereka berada di rumah,” katanya.

Kasat Lantas yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, menyampaikan agar seluruh pelajar untuk tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas. “Kami datang ke sekolahan ini, tentunya mengajak para pelajar yang merupakan kaum milenial untuk aktif dalam kegiatan MRSF yang akan kami selenggarakan bulan Maret nanti. Sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari MRSF dapat terwujud yaitu mewujudkan milenial cinta lalu lintas, menuju indonesia gemilang,” ujar AKP Agustinus. (Hartawan)

READ  Dandim 0426 Pantau Langsung Kepulangan Santri Ponpes Al Fatah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }