Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

FORMATUR LAMPUNG RENCANAKAN SILATURAHMI JURNALIS KE-2

3
×

FORMATUR LAMPUNG RENCANAKAN SILATURAHMI JURNALIS KE-2

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Tim Formatur Dewan Pers Independen ( DPI ) wilayah lampung berencana akan mengadakan Silaturahmi dan Kopi Darat ke -2 pada hari rabu 23 januari 2019 bertempat di Bandar Lampung.
Sementara kopdar yang pertama sudah dilaksanakan di Lampung Tengah di taman ceri Bandar Jaya.

Adapun tujuan dilaksanakan Silaturahmi yang ke-2 menurut Herwandi , selaku ketua Formatur wilayah Lampung merupakan ajang silaturahmi sesama pelaku jurnalis , pemilik perusahaan media, pimpinan redaksi media cetak dan online , kepala perwakilan media Nasional, biro kabupaten,wartawn dan pemerhati media dari seluruh kabupaten yang ada di provinsi Lampung.

Selain silaturahmi pertemuan ke-2 ini jelas Herwandi , akan diadakan musyawarah guna persiapan pembentukan Perwakilan DPI Provinsi maupun DPI Kabupaten di Lampung.
Hal ini dilakukan guna menindak lanjuti hasil MUBes 2000 wartawan dari indonesia yang di laksanakan 18 Desember 2018 di Taman Mini Indonesia Indah yang lalu.

Mengingat pentingnya isi dari pertemuan ini nanti, Herwandi menghimbau kepada seluruh anggota pemilik perusahaan , pimpred maupun wartawan yang tergabung di group Pers Independen Lampung maupun yang belum tergabung agar bisa berkenan hadir. Herwandi pun menekankan supaya dari seluruh kabupaten bisa hadir.

Aminudin salah satu wartawan di provinsi lampung yang di percaya sebagai tuan rumah pertemuan kepada media ini, menucap kan terima kasih atas kepercayaan ketua Formatur dan akan semaksimal mungkin menyediakan tempat dan melakukan persiapan guna menyambut rekan -rekan pekerja jurnalis dari berbagai Daerah (Rilis)

READ  KPK Rapat Supervisi Bersama Pejabat Kesyahbandaran dan KSOP Kelas I Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }