Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Walikota Bandar Lampung Herman HN Apresiasi Kegiatan BBKTN Untuk Pemuda Karang Taruna

19
×

Walikota Bandar Lampung Herman HN Apresiasi Kegiatan BBKTN Untuk Pemuda Karang Taruna

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Usai menggelar acara rakor di hotel Sheraton Lampung, para peserta Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) langsung dijamu dalam acara ramah-tamah bersama Walikota Bandar Lampung Herman HN, di rumah dinasnya, Jumat (25/1/2019) malam.

Dalam acara ramah-tamah tersebut, Herman HN menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya BBKTN dan kepercayaan Karang Taruna atas ditunjuknya Kota Bandar Lampung sebagai tuan rumah di salah satu rangkaian kegiatan BBKTN tersebut.

“Semoga acara BBKTN ini sukses bisa berjalan dengan baik sampai akhir acara. Saya berharap Karang Taruna bisa bersatu dengan pemerintah agar semua kegiatan sosial pemerintah bisa menyatu dengan program Karang Taruna,” ungkap Herman HN.

Tidak hanya itu, Herman HN juga berpesan kepada para pemuda untuk giat bersama pemerintah setempat membangun dari tingkat desa hingga kota.

“Semua harus kita lakukan dengan kebersamaan. Karena tanpa bantuan para pemuda semua terasa akan sia-sia. Jika pemuda bersama masyarakat dan pemerintah bersatu, saya yakin semua akan sukses pelaksanaannya dalam mensejahterakan masyarakat di bidang ekonomi dan sosial,” pungkasnya. (Helmi)

READ  Lomba Pemadaman Kebakaran Meriahkan Peringatan Bulan K3 Nasional 2020
Example 120x600

Respon (1)

  1. This piece really resonated with me. The analysis was spot-on. Looking forward to discussing this with you all. Check out my profile for more interesting cont

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }