Example 728x250
Lampung

Adipati ingatkan kepala kampung tegas soal larangan hiburan malam

9
×

Adipati ingatkan kepala kampung tegas soal larangan hiburan malam

Sebarkan artikel ini
Adipati ingatkan kepala kampung tegas soal larangan hiburan malamRaden Adipati Surya. (antaralampung/emir fs)

KARYANASIONAL.COM – Bupati Waykanan, Lampung Raden Adipati Surya mengimbau agar aparat kampung bisa menghentikan dan membubarkan hiburan musik orgen tunggal pada malam hari, karena dapat mengganggu istirahat dan sering terjadinya penyebaran narkoba.

“Saya mau setiap kepala kampung bisa mengambil sikap tegas tentang hiburan musik orgen tunggal pada malam hari. Karena bisa menjadi sarang peredaran narkoba dan lainnya,” Kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, di Blambangan Umpu, Selasa

Menurutnya, dengan adanya larangan hiburan musik orgen tunggal pada malam hari, bisa mengurangi adanya transaksi narkoba atau kerusuhan antar tamu undangan.

Selain itu, pihak aparat hukum seperti Babinsa dan Bhabinkaantibmas bisa memberhentikan secara paksa bila ada hiburan musik orgen tunggal pada malam hari yang diadakan oleh penyelenggara acara atau lainnya.

“Hiburan musik orgen tunggal hanya boleh di adakan pagi sampai sore. Selanjutnya tidak boleh,” katanya

Adipati menjelaskan, yang dibolehkan hiburan hingga tengah malam yaitu kesenian tradisional kuda lumping dan wayang kulit.

Ia mengharapkan, semua kampung bisa menerapkan dan memberikan informasi kepada setiap warganya yang akan mengadakan pesta, bahwa tidak boleh mengadakan hiburan hingga malam hari.*

Sumber: Kantor Berita Antara

READ  Polisi Sita Uang Mark-Up Bendungan Margatiga Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }