Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PLN UID Lampung Temukan Asset Alami Kerusakan

59
×

PLN UID Lampung Temukan Asset Alami Kerusakan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __, Sehubungan dengan adanya hasil pemerikasaan di lapangan oleh tim petugas pelayanan teknik PLN UID Lampung, baru-baru ini ditemukan beberapa asset PLN UID Lampung mengalami kerusakan. Adapun aset PLN yang dirusak oleh oknum berupa perusakan kabel-kabel di gardu distribusi. Adapun gardu distribusi yang ditemukan telah dirusak bertempat di Jl. Nyunyai, Jl. R.A Basyid Pal 6 Karang Sari, Jl. Purnawirawan, Jl. Bojonegoro Bumi Manti 1 Perumahan Dosen Unila, Jl. Soekarno Hatta, Kuburan Hanoman, Pulau Buton, dan Jl. Dakwah Labuhan Ratu.

Seluruh perusakan tersebut terjadi selama bulan Januari 2019. Dampak dari perusakan tersebut mengakibatkan tegangan listrik menjadi naik (over voltage) dan dapat merugikan pelanggan yang berada disekitarnya. Tegangan yang terlalu tinggi dapat merusak peralatan elektronik pelanggan. Dengan ini dihimbau kepada seluruh pelanggan PLN UID Lampung untuk sama-sama peduli dan mengawasi apabila ada oknum yang mencurigakan dapat segera melapor ke contact center PLN 123 atau call center 123 dengan terlebih dahulu menekan (kode area) 123 apabila menggunakan Handphone.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email [email protected], Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dan Instagram @plndislampung.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Propinsi Lampung. (Rls/Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great article! The clarity and depth of your explanation are commendable. For additional insights, visit: LEARN MORE. Looking forward to the community’s thoughts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }