Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Takar Kapabilitas dan Integritas Calon DPRD Lampung, BACOD Lamteng Gelar Diskusi

20
×

Takar Kapabilitas dan Integritas Calon DPRD Lampung, BACOD Lamteng Gelar Diskusi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM— Menakar Kapabilitas dan Integritas Calon DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 7, Bandarjaya Community On Discussion (BACOT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar acara diskusi.

Acara yang di Moderatori Surya Setiono ini juga turut dihadiri beberapa Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 7, Ketua KPU dan Bawaslu Lamteng, Elemen Mahasiswa Lampung Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Akademisi Lampung.

Ketua Pelaksana Diskusi, Aswin Siregar mengatakan, digelarnya acara tersebut untuk Menakar Kapasitas dan Integritas Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung, sehingga masyarakat mengetahui tugas pokok dan pungsinya Anggota DPRD selaku wakil rakyat.

“Harapan saya dengan digelarnya acara diskusi ini masing-masing Calon Anggota DPRD paham akan tugas pokok dan pungsinya selaku wakil rakyat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa terpenuhi dan terealisasi,” ujarnya.

Aswin juga mengungkapkan, acara diskusi Caleg DPRD Provinsi Lampung tersebut merupakan satu-satu acara yang pertama kali dilakukan di Lampung Tengah. Sehingga acara ini bisa dijadikan barometer bagi para Calon Legislatif yang ada di Lampung.

“Ini acara perdana kita (BACOD) yang diselenggarakan di Lampung Tengah. Semoga acara ini bisa membawa nilai positif bagi para Caleg dan masyarakat Lamteng.” ungkapnya.(Rendra)

READ  Cegah Hama Wereng Tidak Meluas, Bupati Loekman Berikan Bantuan Insektisida Pada Petani Rukti Endah
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }