Example 728x250
Bandar LampungBerita PilihanHeadline

Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi  Silaturahmi Ke Pengadilan Tinggi Lampung, Kajati Lampung, Dan Kapolr esta Bandar Lampung

467
×

Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi  Silaturahmi Ke Pengadilan Tinggi Lampung, Kajati Lampung, Dan Kapolr esta Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bandar Lampung, __ Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, didamping Kasi Teritorial Korem Letkol Inf Sahnun mengunjungi Pengadilan Tinggi Lampung, Kejati Lampung dan Polresta Bandar Lampung pada Kamis (31/1/19).

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Pengadilan Tinggi Lampung disambut Langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Zaid Umar Bobsaid SH. MH. Di ruang kerjanya, tampak mendampingi juga para Hakim Tinggi yang ikut menyambut bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Silaturahmi Ke Pengadilan Tinggi Lampung, Kajati Lampung, Dan Kapolresta Bandar Lampung

Dalam kunjungannya ke Kajati Lampung Danrem disambut langsung oleh Kajati Lampung DR. Susilo Yustinus, SH. MH. Beserta Staf lainnya. Sedangkan di Mapolresta Bandar lampung Danrem 043/Gatam disambut oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si.

Kunjungan dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam bersama Instansi pemerintah lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, baik Kajati maupun Ketua Pengadilan Tinggi Lampung serta Kapolresta Bandar Lampung menyambut baik atas Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam. Dengan siilaturahmi yang telah dilaksanakan dapat menjaga dan membina kerjasama yang baik yang menjadi sumber kekuatan dalam membangun Provinsi Lampung. (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }