Example 728x250
Berita PilihanHeadlineLampung Tengah

Kepala Bappeda Lamteng Rony Witono Hadiri Murenbang Kecamatan Bangun Rejo

283
×

Kepala Bappeda Lamteng Rony Witono Hadiri Murenbang Kecamatan Bangun Rejo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Untuk menyampaikan pembangunan yang merupakan skala prioritas bagi 17 kampung tahun 2020, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2019, Rabu (06/02).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Bangunrejo, Musrenbang tingkat kecamatan dihadiri Kepala Bapeda Kabupaten Lamteng, Rony Witono, S.T, M.M, Camat Bangunrejo, H. A Rahman, S.Pd, M.M, TP PKK, Kakam dan instansi pemerintah Kecamatan Bangunrejo.

Menurut Camat Bangunrejo A Rahman, Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019 ini untuk menyampaikan pembangunan yang merupakan skala prioritas tahun 2020. Dalam kesempatan itu juga A Rahman memaparkan monografi Kecamatan Bangunrejo yang terdiri dari 17 kampung, 367 rt, 128 dusun, 70 ribu penduduk dan 45.327 mata pilih.

Mayoritas mata pencaharian sebagai petani dan pedagang serta wiraswasta. Dijanuari ini ada 4 kampung yang kakamnya habis masa jabatan yakni Sinarluas, Tanjungjaya, Sidomulyo dan Tanjungpandan.

“Kami juga telah melaksanakan Musrenbang tingakat kampung beberapa waktu lalu, sedangkan kegiatan ini sebagai wadah penyampaian pembangunan untuk infrastruktur tahun 2020, prioritas pembangunan yang disampaikan pada Musrenbang kali ini sebagai acuan dan bahan untuk kegiatan Musrenbang tingkat kabupaten,” jelasnya.

A. Rahman berharap kepada Bapeda yang mewakili Bupati Lamteng, untuk mengusulkan pembangunan skala prioritas yang menjadi harapan kampung seperti pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan itu Camat Bangunrejo juga membacakan dana add tahun 2019 yang akan diperoleh 17 kampung dan usulan pembangunan lainnya baik dari kampung maupun bantuan dari dinas-dinas Kabupaten Lamteng yang akan diperoleh Kecamatan Bangunrejo tahun 2020. (Rendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }