Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Selamat..! Kecamatan Panjang Juara Umum Lomba MTQ Ke – 50 Tingkat Kota Bandar Lampung

10
×

Selamat..! Kecamatan Panjang Juara Umum Lomba MTQ Ke – 50 Tingkat Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM—  Sekkot Badri Tamam mewakili Walikota Herman HN menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 Kota Bandar Lampung pada Kamis (7/2) di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Dalam perhelatan MTQ yang berlangsung selama 3 hari tersebut, Kecamatan Panjang berhasil menyabet juara umum dan berhak membawa pulang piala bergilir MTQ Kota Bandar Lampung.

Sementara di tempat kedua diraih Kecamatan Tanjung Karang Barat, ketiga Kecamatan Tanjung Karang Pusat, keempat Kecamatan Kemiling, dan di tempat kelima diraih oleh Kecamatan Way Halim.

Dalam sambutan tertulis Walikota Herman HN yang disampaikan Sekkot Badri Tamam, dirinya menyampaikan bahwa MTQ ke 50 tahun 2019 ini bukanlah semata-mata perlombaan keterampilan, akan tetapi menjadi momentum perekat kesatuan NKRI.

“Islam adalah salah satu kunci merawat toleransi, karena mengajarkan kita toleransi. Perbedaan harus jadi upaya dalam menyelaraskan kesatuan dan saling menghormati di atas keragaman,” katanya.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan lembaga-lembaga pendidikan dapat melahirkan insan Indonesia, khususnya Kota Bandar Lampung, yang ahlakul karimah.

“Selamat kepada peserta yang berhasil meraih prestasi, semoga akan jadi motivasi untuk terus berlatih menuju MTQ tingkat Provinsi dan Nasional. Yang belum berhasil, masih terbuka kesempatan luas di tahun berikutnya. Jadikan kegagalan untuk memacu diri,” pesannya.
(Helmi)

READ  Sehari, Miswan Rody Kembalikan Berkas ke Tiga Parpol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }