Example 728x250
Berita PilihanLampung TengahPolitik

Panwaslu Kecamatan Terbanggi Besar Buka Rekrutmen PTPS

21
×

Panwaslu Kecamatan Terbanggi Besar Buka Rekrutmen PTPS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)  Kecamatan Terbanggi Besar membuka rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Periode pendaftaran serta serangkaian tes akan dimulai pada 11 – 21 Februari 2019.

Kordiv SDMO Panwascam Terbanggi Besar, Andi Satria menuturkan, untuk syarat pendaftaran antara lain adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal 25 tahun, memiliki KTP elektronik, dan pendidikan tingkat SMA sederajat.

“Proses pembentukan PTPS ini dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan, dibantu dengan Panwas kelurahan atau desa. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang akan mendaftarkan diri bisa langsung mendatangi kantor Panwaslu di kecamatan masing-masing,” jelasnya.

Dilanjutkan Andi Satria, untuk tahapan seleksi hingga pengumuman kepada masyarakat, akan dilakukan transparan. Termasuk ketika pengumuman PTPS yang diterima.

“Seluruh tahapan dan proses akan kita lakukan secara transparan. Jadi, keseluruhan tahapan akan terbuka ke publik. Tidak ada unsur KKN dalam hal ini,” tegasnya. (Rendra).

READ  Cegah Covid-19, Bupati dan Ketua DPRD Lamteng Sosialisasikan Gerakan Minum Jamu Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }